Home » , » Lowongan Kerja PT Wika

Lowongan Kerja PT Wika

Lowongan Kerja PT Wika - PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung atau biasa disebut Wika Gedung didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008 sebagai anak perusahaan dari PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian Wika Gedung dipelopori oleh dua stakeholder, PT. Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (Koperasi Karyawan WIKA). Landasan PT. Wika Gedung, sebagai unit bisnis yang terpisah, bertujuan untuk mengembangkan perusahaan menjadi Spesialis yang terkemuka di bidang industri konstruksi.

PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung, sebuah perusahaan konstruksi WIKA Group yang bergerak di bidang konstruksi bangunan gedung dan property memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk berkarir dalam bidang konstruksi dan property di seluruh wiayah operasional dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Management Trainee
Persyaratan:
  1. Lulusan dari jurusan : Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Psikologi, Akuntansi
  2. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Wika Gedung

Untuk Pengajuan Lamaran Silakan kirim surat lamaran aplikasi dan lamaran lengkap beserta data pribadi Anda, pengalaman kerja, latar belakang pendidikan dan foto terbaru disini :

Catatan:
Lowongan Wika Gedung ini ditutup : 19 Desember 2014

Aplikasi dan data pribadi Anda akan diperlakukan secara rahasia, dan hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan di proses,proses seleksi akan dilaksanakan di Universitas Sebelas Maret Surakarta pada akhir bulan Desember 2014.

Semoga Informasi ini bermanfaat bagi pembaca.

0 komentar:

Post a Comment