Home » , » PT Bank Mega Syariah

PT Bank Mega Syariah



Lowongan Kerja Terbaru Magelang, Semarang PT Bank Mega Syariah Februari 2013 - Selamat datang pembaca setia, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Magelang, Semarang dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah Magelang, Semarang Februari 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Loker Cikarang Februari 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


PT Bank Mega Syariah
Bank Mega Syariah tergabung dalam CT Corpora yang sedang bertumbuh pesat bersama Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Coffee Bean, Carefour, dll. Saat ini sedang berekspansi, mengundang talenta-talenta muda yang berkualitas dan menyukai tantangan untuk mengembangkan Bank Mega Syariah dengan bergabung mengisi posisi-posisi sebagai :

Sub Branch Manager
Magelang (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah)

Requirements:

Pria/Wanita, Usia maks 35 Tahun
Pendidikan min D3/S1 Umum, IPK min 2,75
Pengalaman min 2 tahun sebagai kepala KCP di Perbankan
Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan (Lending & Funding) khususnya perbankan syariah
Memiliki jaringan yang luas
Memiliki jiwa kepemimpinan serta kemampuan komunikasi yang baik
Penempatan untuk KCP Rembang & Magelang
Kesempatan ini adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin menjadi banker professional. Bank Mega Syariah untuk kita Semua, tidak dibatasi suku, agama, dan jenis kelamin.


Itu tadi beberapa informasi terbaru seputar Loker Terbaru PT Bank Mega Syariah Magelang, Semarang Februari 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda

0 komentar:

Post a Comment