loker lengkap

KESEMPATAN BERKARIR!!!
"DIBUTUHKAN SEGERA"

Kami adalah perusahaan distribusi skala nasional (building material dan fast moving consumer goods) serta transporter yang memiliki cabang di Jakarta, Tangerang, Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Bali, dan Lombok. Karena perkembangan bisnis yang cepat, kami membutuhkan beberapa kandidat yang memiliki motivasi tinggi, ulet, dan berdedikasi untuk bergabung bersama kami. Posisi yang kami butuhkan adalah:

1. STAFF PROCUREMENT (Kode PRO)
- Pria atau wanita berusia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal S1/ D3 semua jurusan IPK > 2,80
- Bisa mengoperasikan Microsoft office
- Pengalaman kerja di bidang procurement menjadi nilai tambah
- Mampu menganalisa (Increase & Decrase),
- Menguasai proses; Bidding & Purchasing
- Mampu mengimplementasikan SOP dan memiliki kemampuan controlling
- Mau melakukan perjalanan dinas
- Penempatan Lampung

2. PERSONAL GENERAL AFFAIR (Kode PGA)
- Pria berusia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal S1/ D3 semua jurusan IPK > 2,80
- Memahami asset dan perawatannya
- Mampu bekerja secara mandiri
- Mau melakukan perjalanan dinas
- Mampu mengarahkan dan memiliki kemampuan memimpin
- Bisa mengoperasikan Microsoft office
- Penempatan Jambi, Bengkulu, dan Lampung

3. RECRUITMENT SPECIALIST (Kode REC)
- Pria atau wanita berusia maksimal 30 tahun
- Pendidikan jurusan Psikologi, IPK > 2,80
- Bisa mengoperasikan Microsoft office
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai rekruter
- Menguasai penggunaan alat tes dan prosedur rekrutmen
- Mampu bekerja mandiri dan dalam kelompok
- Mampu bekerja dengan deadline
- Mampu membuat laporan pemeriksaan psikologi
- Mau melakukan perjalanan dinas
- Penempatan Lampung

4. STAFF AUDIT (Kode AUD)
- Pria atau wanita berusia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK > 2,80
- Bisa mengoperasikan Microsoft office
- Pengalaman di kantor audit menjadi nilai tambah
- Mampu bekerja mandiri dan dalam kelompok
- Mampu bekerja dengan deadline
- Mau melakukan perjalanan dinas
- Penempatan Lampung

Kirimkan lamaran dengan mencantumkan kode lamaran di subjek email anda ke :
recruitment@alisancatur.com
LAMARAN TANPA KODE TIDAK AKAN DIPROSES

loker terbaru

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang desain, kontruksi dan properti, mencari kandidat yang mempunyai motivasi tinggi, inovatif, kreatif dan berkepribadian
kuat untuk bergabung dengan tim kerja yang solid.

ARSITEK
* Pria, Wanita

* S1 Arsitektur
* Pengalaman min 5 th di proyek arsitektur & interior rumah tinggal & gedung bertingkat
* Menguasai AutoCAD & sketsa, fasih berbahasa inggris lisan-tulisan.

KOORDINATOR
PROYEK
* Pria, Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil / Arsitektur
* Pengalaman 5 th di proyek rumah tinggal, interior kantor, atau bangunan komersial
* Menguasai manajemen proyek & HSE,
* Mempunyai jiwa kepemimpinan, dapat berkoordinasi & bekerja dalam tim
* Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
* Berorientasi pada target
* Bersedia ditempatkan diluar kota

PENGAWAS
SIPIL
* Pria
* STM Bangunan/D3 Interior/Arsitektur,
* Pengalaman 3 th di proyek rumah tinggal & bangunan komersial
* Dapat berkoordinasi & bekerja dalam tim,
* Mengerti HSE,
* Bersedia ditempatkan diluar kota

DRAFTER

* Pria
* Pendidikan min. SMK Teknik Bangunan/D3 sipil & arsitektur
* Pengalaman min 3 tahun di perusahaan kontraktor bangunan/konsultan design
* Mahir menggunakan 2D, AutoCAD, Adobephotoshop, MS Office
* Cekatan, Disiplin, mempunyai komitmen dan bertanggungjawab, mampu bekerja di bawah tekanan

Kirimkan
CV terbaru dan foto terakhir ke:
HRD Department PT Tetra Konstruksi Indonesia
Email : hrd@tetra.co.id
Website : www.tetra.co.id

Untuk posisi Arsitek & Drafter

harap sertakan portofolio tidak lebih dari 2 MB

lowongan PT. Medco Energi

perusahaan yang bergerak dalam bidang Minyak dan Gas

Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 58, Jakarta
No. Telp. : (021) 2505459 / (021) 2505694

Lowongan untuk: Admin Accounting

Requirements :

1. S1 majoring in Law from reputable university
2. Have a minimum of 3 years experience in Legal or Contract Engineering preferably in Oil & Gas Industry
3. Have knowledge and competency in civil law and regulations in relations with Supply Chain Management process.
4. Possess a BPMIGAS PTK-007 are preferred.
5. Good communication and negotiation skills
6. Good analytical skills, interpersonal skills and working attitude.
7. Fast learner and have a good teamwork.
8. Fluent in written and spoken English.
9. Good computer basic application skills (Microsoft Office – Word, Excel, Powerpoint, etc.).

Lokasi Kerja di: Seluruh Indonesia

Persyaratan:
- S1 majoring in Law from reputable university
- Have a minimum of 3 years experience in Legal or Contract Engineering preferably in Oil & Gas Industry
- Have knowledge and competency in civil law and regulations in relations with Supply Chain Management process.
- Possess a BPMIGAS PTK-007 are preferred.
- Good communication and negotiation skills
- Good analytical skills, interpersonal skills and working attitude.
- Fast learner and have a good teamwork.
- Fluent in written and spoken English.
- Good computer basic application skills (Microsoft Office – Word, Excel, Powerpoint, etc.).

For further detail information about job requirements. Suitable candidate should submit an application letter together with comprehensive curriculum vitae addressed to Human Resources Division at email : e_medco@yahoo.com

Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 58, Jakarta

Tanggal penutupan Lowongan Kerja Seluruh Indonesia 25 November 2012.

loker PT. Mardhika Citra Prima

anak perusahaan grand royal panghegar hotel yang bergerak di bidang penjualan kartu diskon

Alamat : Jl. merdeka no.2 bandung
No. Telp. :022 420 2367

Lowongan untuk: marketing manager

Lokasi Kerja di: Seluruh Indonesia

Persyaratan:
- sehat jasmani dan rohani
- min smu sederajat
- menguasai bid pemasaran
- bersedia ditempatkan diseluruh indonesia

kirimkan cv dan dokumen pendukung lainnya ke :
Grand Royal Panghegar Hotel
PT. Mardhika Citra Prima. lt. 3 room 352
Jl.Merdeka No.2
Bandung -jabar

atau emai ke : mardhikacitraprima@yahoo.com

Tanggal penutupan Lowongan Kerja Seluruh Indonesia 26 November 2012.

Lowongan Kerja November

Puluhan ribu orang telah bergabung dan mencapai sukses bersama di PT Bank Danamon, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam. Bagi anda yang memiliki keinginan untuk sukses, kami mengajak anda menjadi salah satu bagian dari tim perbankan terbaik dan bekesempatan menjado Pegawai Tetap PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

Alamat : Komplek Ruko Permata Hijau Kav 6. Jl. Brigjend Dharsono No. 10 (by pass) Cirebon 45132

Lowongan untuk:
1. Account Officer
2. Teller
3. Credit Officer
4. Field Collection

Lokasi Kerja di: Majalengka, Kuningan, Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto, Purbalingga

Persyaratan:

1. Account Officer
- Lulusan min. D3: IPK 2,75, usia maks. 35 tahun
- Bersedia bekerja di area pasar
- Memiliki jiwa marketing
- Berorientasi pada target
- Memiliki network yang luas
- Memiliki sim C dan kendaraan roda dua
- Menguasai bahasa daerah setempat dan mengenal komunitas setempat

2. Teller
- Lulusan min. D3: IPK 2,75, usia maks. 35 tahun
- Bersedia bekerja di area pasar
- Teliti dan cekatan
- Berorientasi pada target
- Memiliki network yang luas
- Memiliki sim C dan kendaraan roda dua
- Menguasai bahasa daerah setempat dan mengenal komunitas setempat

3. Credit Officer
- Lulusan min. D3: IPK 2,75, usia maks. 35 tahun
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang kredit
- Mamiliki kemampuan analisis kredit
- Memiliki sim C dan kendaraan roda dua
- Menguasai bahasa daerah setempat dan mengenal komunitas setempat

4. Field Collection
- Lulusan min. SMA, usia maks. 35 tahun
- Bersedia bekerja di area pasar
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Berorientasi pada target
- Memiliki network yang luas
- Memiliki sim C dan kendaraan roda dua
- Menguasai bahasa daerah setempat dan mengenal komunitas setempat

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD SEMM PT. Bank Danamon, Tbk
Komplek Ruko Permata Hijau Kav. 6
Jl. Brigjend Dharsono No. 10 (by pass)
Cirebon 45132

Atau via email ke : bdi.rekrut.dspcirebon@danamon.co.id

Tanggal penutupan Lowongan Kerja Majalengka, Kuningan, Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto, Purbalingga 27 November 2012.

lowongan kerja terbaru

Berikut ini Anda bisa simak dengan lengkap Lowongan Kerja November 2012 di Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dari mulai persyaratan dan kriteria Anda:

Nama Perusahaan: Saudara Group_1
Deskripsi: BPR Saudara Group
Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan

Alamat : Jl. A.Yani 178 Semarang
No. Telp. : 08112757728

Lowongan untuk: PRM ( Program Relationship Manager )

Lokasi Kerja di: Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY

Persyaratan:
Daftar sekarang untuk bekerja lebih handal dalam PRM ( Program Relationship Manager )


Program Relationship Manager (PRM) adalah bentuk rekrutment Program Officer Development Program dari Saudara Group yang mengedepankan mutu kualitas Sumber Daya Manusia dimana para peserta akan di-didik berbagai pengetahuan perbankan dalam membina relasi, teknik bernegosiasi, membangun jaringan, membangun mentalitas kepemipinan, serta cara memberikan pelayanan yang unggul dalam dunia perbankan.

Metode pembelajarannya adalah teori dan praktek. Untuk menjadi executive handal dalam perbankan, bergabunglah segera.

Kualifikasi :
- Pria, Usia max 28 Tahun
- Fresh / pengalaman Minimal Pendidikan D3 Ekonomi, IPK min 2,75
- Kemampuan Matematika Dasar yang baik
- Sehat Jasmani, Rohani, Bebas Narkoba
- Memiliki hasrat untuk selalu belajar
- Siap ditempatkan diseluruh Jawa ( toleransi penempatan sesuai Domisili Pelamar).

Kirim CV dan Lamaran lengkap ke dengan kode PRM ke :
HRD Manager Saudara Group
Jl. A.Yani 178 Semarang

Email : ga.saudaragroup@gmail.com
www.bprsaudara.com

Sebelum Tanggal 26 November 2012

Lowongan Kerja BUMN PT Batan Teknologi

Lowongan Kerja November 2012 BUMN PT Batan Teknologi, bagi anda yang ingin berkarir di BUMN PT Banten bulan november ini tahun 2012 sedang membuka lapang kerja terbaru dengan rincian loker november 2012 sebagai berikut.

PT Batan Teknologi (Persero) - Batantek is a leading state-owned nuclear products manufacturing company in Indonesia. The Company operated as the first Indonesian company that produced in a wide range of nuclear products, and providing services in nuclear technology application. Batantek is a 100% fully owned by the Government of Indonesia and operated since in 1996. The Company is based in Tangerang Banten with its main office is located in PUSPIPTEK area, Setu – Tangerang Selatan. The Company providing a number of nuclear products, such as elements of nuclear material, radiopharmaceutical, radioisotopes, and other related engineering services. To supports its activities, the Company collaborated with Badan Tenaga Nuklir Indonesia (BATAN) and has been successfully serving national demand for nuclear products and services for both medical and industrial uses, as well as for R&D purposes.

Lowongan Kerja November 2012 BUMN PT Batan Teknologi In line with its vision to become a prominent national company in nuclear industry in Asia, PT Batan Teknologi (Persero) are invites the best candidates to join as:

Pelaksana Keselamatan
Requirements

  1. Min Bachelor Degree (S1) in Engineering from reputable universities (PTN min accredited B, PTS min accredited A) with GPA min 2.75
  2. Maximum age 25 years old
  3. Preferably have SMK3 Training Certificate
  4. Computer literate, including a worksheet and other required reports in Ms. Excel / Ms. Word / Ms. Other Office Tools and Internet
  5. Fluent in English, with TOEFL score min 450
  6. Willing to work overtime if needed
  7. Honest, conscientious, disciplined, responsible, able to work hard
  8. Able to work independently and in a team
  9. Have a strong motivation to work
  10. Able to maintain the Company’s confidentiality
Lowongan Kerja November 2012 BUMN PT Batan Teknologi For further detail information about job requirements, please refer official source from PT Batan Teknologi (Persero) on following link below. Should you are interested and qualified, please send your latest resume to following address below not later than 21 November 2012. Only short-listed candidates will be notified.

PT Batan Teknologi (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70 Setu – Tangerang Selatan 15310 PO BOX 343 Ciputat 15400

lowongan kerja PT Nindya Karya (persero)

PT. Nindya Karya (persero) salah satu BUMN yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi membuka kesempatan berkarir dengan ketentuan sebagai berikut:
Sekretaris
- Perempuan
- Pendidikan minimal D3 Sekretaris
- Usia maksimum 25 tahun
- Pengalaman > 1 tahun sebagai Sekretaris
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan ataupun tertulis
- Mahir dengan Ms Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Internet
- Berpenampilan menarik
- Bermotivasi tinggi

Persyaratan Umum:

1. Pendidikan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan
2. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah/surat keterangan lulus tersebut
3. Transkrip nilai dengan IPK > 2.75 yang dilegalisir
4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat menyusul)
5. Fotocopy KTP/Identitas diri yang masih berlaku
6. Pas foto berwarna terakhir ukuran 4×6 (2 lembar)
7. Daftar Riwayat Hidup

Para Peminat agar mengajukan surat lamaran dengan dilampiri persyaratan seperti tersebut pada point diatas dan sudah diterima selambat-lambatnya pada tanggal 23 November 2012
Lamaran ditujukan kepada:
PT NINDYA KARYA (Persero)
Cq. DEPARTEMEN SDM & SISTEM
Jl. Letjen. Haryono MT Kav.22
Jakarta 13630

Lowongan Kerja Otomotif November Suzuki Indonesia

PT Suzuki Group atau Suzuki Indonesia adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Perusahaan didirikan pada tahun 1970 dan terlibat dalam manufaktur dan mendistribusikan Suzuki merek baik di mobil, sepeda motor dan kelautan. Kantor pusat perusahaan berbasis di Jakarta dan terletak di Wisma Indomobil-Jl MT Haryono Kav 8, Jakarta 13330. Perusahaan beroperasi sebagai bagian dari PT Indomobil Sukses International Tbk dan didukung oleh 6 pabrik, yang terdiri dari Cakung tanaman saya, Cakung tanaman II, Tambun tanaman saya, tanaman Tambun II, Pulogadung tanaman dan Ex MIM tanaman Jatimulya Bekasi. Perusahaan ini juga mengoperasikan layanan Direktorat dan Suzuki bagian pusat di Tambun Bekasi. Pada bulan April 2012, Suzuki Indonesia meluncurkan Ertiga Suzuki, model baru MPV dengan kursi penumpang 3-baris.

Untuk mendukung ekspansi bisnis dan pertumbuhan organik, saat ini Suzuki Indonesia mengundang para kandidat terbaik untuk bergabung dalam lowongan kerja Suzuki Indonesia Terbaru 2012  sebagai posisi berikut:

1. GENERAL SERVICES STAFF/ GSS | D3 | Bekasi | 30 November 2012
- Male, maximum 23 years old
- Minimum D3 degree Engineering (open for all major) with minimum GPA 2.80
- Having minimum 1 (one) year in the field of General Affair
- Having knowledge of Building would be preferred
- Can operate MS Office and AutoCad
- Able to work under pressure
- Willing to be located in our Manufacturing site
2. BUILDING MAINTENANCE STAFF/ BMS | S1 | Bekasi | 30 November 2012
- Male, maximum 24 years old
- Fresh graduate, S1 degree majoring in Civil Engineering
- GPA minimum 2.80 from reputable University
- Good understanding in Building knowledge
- Can operate MS Office and AutoCad
- Able to work under pressure
- Well proven in English communication skill (spoken & written)
- Willing to be located in our manufaturing site
3. DEALER AND DEVELOPMENT (ARCHITECT) / ARCH | S2 | Jakarta | 30 November 2012
- Male or Female, single, maximum 27 years old
- Mater degree is a MUST, with Bachelor Degree in Architect
- Fluent in English is a must (both spoken and written)
- Have a great work ethic and professionalism with confident personalities
- Able to work in team and has enthusiasm in automotive
4. SECRETARY FOR DIRECTOR | D3 | Jakarta | 30 November 2012
- Female, single maximum 25 years old
- Minimum D3 degree in Secretary, Management or Office Administration
- Having attractive appearance with minimum height 160 cm
- Fluent in English both spoken and written with Minimum TOEFL score is 500
- Pleasant personality and able to work in a team
- Computer literate with excellent in MS Office
5. ORACLE DATA BASE ADMINISTRATOR ( ODBA ) | S1 | Bekasi | 30 november 2012
- Male, maximum 35 years old
- Bachelor degree (S1) of Information Technology from reputable university
- Good knowledge and able to operate basic function of ORACLE Database, Sys-admin ORACLE E-business Suite as well as operate its clone and Database
- Able to operate OS-IBM AIX, Linux and MS Windows server 2003/2008
- Having knowledge and able to operate Clustering and Server Virtualization concept
- Good knowledge of Storage such as SAN and NAS
- Good knowledge of Backup/Restore with multi tools such as HP Data Protector and ORACLE
- Good knowledge of ORACLE E-Business Suite modules ( GL/AP/AR, Purchasing, Inventory & MRP )
- Having knowledge in LAN and WAN
- Strong personality and able to work under pressure to meet deadlines
- Fast learner and able to work in team
- Willingly to be relocated in our plant / factory
 6. AREA DEVELOPMENT ADVISOR / ADA | S1 | Jakarta | 30 November 2012
- Male or Female, maximum 27 years old
- Candidate must possess at least Bachelor Degree from Reputable University or Master Degree – MBA/MM (will be preference)
- Minimal 2-3 years working experience in sales / marketing area (for Bachelor Degree) or fresh graduated from Master Degree
 7. FLEET SALES ADVISOR / FSA | S1 | Jakarta | 30 November 2012
- Male, maximum 30 years old
- Holding Bachelor Degree (S1) from reputable university with all major
- Have working experience minimum 3 years in sales / marketing and leasing operation
- Interested in automotive marketing and acknowledge in sales distribution channeling
- Having good networking in private corporation and government
- Strong interpersonal and communication skill both Indonesian and English (spoken and written)
- Team player, independent and able to work under pressure
 7. TRAINING & DEVELOPMENT SUPERVISOR / TDS | S1 | Bekasi | 30 November 2012
- Male / Female with age max. 35 years.
- Bachelor Degree from reputable University with minimum GPA 3.00
- Have at least 4 years experience in handling and delivering training activities.
- Good knowledge in conducting TNA and training evaluation.
- Dynamic, creative, fast learner and highly motivated with excellent service attitude.
- Excellent communication skills, energetic, independent and able to work under pressure.
- Good analytical skills and detail oriented.
- Fluent in English both spoken and written.
 8. SENIOR INTERNAL AUDITOR / SIA | S1 | 30 November 2012
- Male, max : 30 years old
- Minimum S1 degree in Accounting or Management
- GPA : min 3.00  from reputable university
- Working experience 3-4 years in public accounting firm is favorable
- Showing comprehensive knowledge in auditing system (standards and techniques)
- Strong understanding in general accounting, tax practices, financial reports & related regulations.
- High integrity, self motivated and result oriented, perseverance and able to work under pressure
- Well proven in English communication skill (spoken & written) is an advantage.
- Familiar with computer, and understand accounting software which related to the internal auditing system
- Willingly to be located in our plant / factory
 9. JAPANESE INTERPRETER STAFF / JIS | S1 | 30 November 2012
- Male/Female, age maximum 45 years old
- Certified Japanese language proficiency test min. Level 2 (Noryoku Shiken) is a must
- Having an experience as interpreter min. 3 years in Japanese
- Manufacturing companies is preferred
- Familiar with office application such as Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
- Have a working experience in Japan will be an advantage
10. PRODUCTION & ENGINEERING STAFF / PES | D3 | 30 November 2012
- Male or Female, age around 20-27 years old
- S1 – Engineering (Mechanical, Industrial, Metallurgy, Automotive)
- D3  – Engineering (Mechanical, Automotive, Electricity)
- Interesting in automotive both automobile and motorcycle
- Able to communicate in English both written and spoken
- Cooperative and Self driven, resilient and agility
- Strong analytical thinking and concern with the detail and accuracy
- Willingly to be relocated in all Suzuki¿s factory sites
For further detail information about Lowongan Kerja Otomotif November Suzuki Indonesia requirements and how to apply in each positions above, please refer official source on following link.

lowongan di PT. MILLENIUM PENATA FUTURES

untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, kami membutuhkan individu - individu yang :
  1. Dinamis dan bercita - cita tinggi
  2. Dapat dipercaya
  3. Berorientasi pada pengembangan dan pelayanan yang terbaik
kami memberikan kesempatan kepada anda untuk bergabung dengan perusahaan kami untuk menempati posisi berikut :

Assistant Marketing Manager (AMM)
Persyaratan : 
  • Pria/wanita
  • Memiliki pengalamankerja dibidang pialang berjangka min 2 tahun
  • dapat membina kerjasama team dan berpecapaian target
  • memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi
  • membawahi kurang lebih 5 (lima) orang Marketing
  • memiliki kendaraan pribadi (lebih disukai)

Financial Consultant (FC)
Persyaratan :
  • pria/wanita maks 30 th, terbuka untuk fresh graduate min D3
  • berpenampilan dan berkepribadian menarik
  • komunikatif dan mampu membangun relasi

Public Relations (PR)
Persyaratan :
  • wanita maks 27 th
  • S1 segala jurusan atau D3 Public Relations/komunikasi fresh graduate lebih disukai
  • berpenampilan dan berkepribadian menarik
  • komunikatif dan mampu membangun relasi

segera bergabung dengan kami
PT. MILLENIUM PENATA FUTURES
Renmark Building 1st  floor
Jl. mayjend sutoyo No.25 Semarang 50134
telp +62(24) 831 9669
www.mpf.co.id

lowongan di PT BAHANA BUANA BOX

sebuah perusahaan dijawa tengah yang sedang berkembang bergerak dalam bidang corrugated carton box (kemasan karton gelombang) membuka kesempatan untuk dapat bergabung pada posisi dan kualifikasi sbb :

1. STAF QC (Kode : QC)
syarat :
  • pria/wanita
  • pendidikan minimal D3 teknik kimia
  • usia maksimal 26 th
  • mampu bekerja dengan ulet dan mempunyai dedikasi yang tinggi
  • komunikatif, leadership yang tinggi
2. STAF PURCHASING (Kode : PURCH)
syarat :
  • pria/wanita
  • pendidikan minimal D3 teknik mesin/teknik industri
  • usia maksimal 26 th
  • mampu bekerja dengan ulet dan mempunyai dedikasi yang tinggi
  • menguasai kemampuan komputer (windows)
3. STAF MAINTENANCE (Kode : ME)
syarat :
  • pria
  • pendidikan minimal S1 teknik mesin
  • usia maksimal 26 th
  • mampu bekerja dengan ulet dan mempunyai dedikasi yang tinggi
  • mampu bekerja secara team work
4. STAF PPIC (Kode : PPIC)
syarat :
  • pria/wanita
  • pendidikan S1 statistik/ matematika
  • usia maksimal 26 th
  • menguasai analisa dan perencanaan produksi
  • mampu bekerja dengan ulet dan mempunyai dedikasi yang tinggi
  • komunikatif, leadership yang tinggi
 5. STAF KEUANGAN (Kode : KEU)
syarat :
  • wanita
  • pendidikan minimal S1 ekonomi akuntansi
  • usia maksimal 26 th
  • mampu bekerja dengan ulet dan mempunyai dedikasi yang tinggi
  • komunikatif, jujur
  • menguasai kemampuan komputer (windows)
6. SALESMAN (Kode : SLS)
syarat :
  • pria
  • pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • usia maksimal 26 th
  • mampu bekerja dengan ulet dan mempunyai dedikasi yang tinggi
  • menyukai pekerjaan lapangan

kirim surat lamaran, CV dengan pas foto berwarna via pos atau e-mail, serta Kode posisi yang dilamar dialamatkan ke :
HRD MANAGER
PT. BAHANA BUANABOX
Jalan Raya Semarang - Demak KM. 16
PO BOX 1241 SM
Semarang

E-mail : hrd.bahana.buanabox@gmail.com

LOKER PT. AKA

klient kami Bank nasional & swasta nasional terbesar membutuhkan tenaga kerja untuk :

Penempatan Bank MANDIRI
1. RELATIONSHIP OFFICER (RO)
fasilitas : gaji pokok, jamsostek, asuransi kesehatan, THR dll.
persyaratan :
  • pendidikan S1 fresh graduate atau D3 min
  • memiliki pengalaman kerja selama 1 th
  • usia maksimal 30 th
  • disiplin dan bertanggung jawab
  • mampu berkomunikasi secara lisan dan tulisan dengan baik
  • mampu bekerja sama dengan/dalam tim
  • mampu mengoperasikan komputer min MS Office

Penempatan Bank PERMATA


1. Branch Relationship Officer
2. Supervisor RO/ BRO SPV

persyaratan :
  • pendidikan S1/D3
  • SPV/ minimal memiliki pengalaman kerja selama 1 th
  • mampu bekerja sama dengan dalam tim
  • dapat mengoperasikan komputer min MS Office

Penempatan PT. AKA Semarang
1. HRD Staff (permanen staff)

persyaratan :
  • pendidikan S1 Psikologi/ management
  • usia maksimal 30 th
  • mampu bekomunikasi secara lisan dan tulisan dengan baik
  • dapat mengoperasikan komputer min MS Office

Dokumen Surat lamaran semua posisi :
  • surat lamaran + Curiculum Vitae diketik
  •  fotocopy KTP yang msh berlaku
  • fotocopy ijazah pendidikan terakhir
  • pas foto berwarna terbaru sebanyak 2 lbr

kirimkan lamaran ke :
HRD departement - PT. AKA
Jl. S. Parman semarang 41 up. Daniel

lowongan pekerjaan di AOS

AOS (Asia Outsorching Services)

1. TELLER/ Customer Service/ Admin/ Pemasaran untuk bank Jateng
kualifikasi :
  • Pria/ wanita single (belum menikah) usia maks 28 th
  • Pendidikan min D3 jur Ekonomi/hukum/tehnik IPK min 2,75
  • penampilan menarik TB min 155 cm (wanita)/ 165 cm (pria) dengan BB proporsional
  • Komunikatif dan menguasai MS Office
  • penempatan diwilayah jawa Tengah
2. Marketing Officer untuk Bank BNI 46
kualifikasi :

  • Pria/ wanita usia maksimal 30 th
  • min D3 semua jurusan IPK min 2,50
  • Penampilan menarik dan komunikatif
  • berpengalaman markrting lebih diutamakan
  • gaji pokok (junior) 2,1 jt
  • penempatan Semarang, jepara, kudus, pati,cepu, pekalongan, tegal, cilacap, kebumen, purwokerto, magelang, yogyakarta, solo, sragen.
3. Technical support untuk TELKOMSEL
kualifikasi :
  • pria/wanita usia maks 27 th
  • min D3 jur tehnik elektro/tehnik informatika IPK min 2,90.
  • berjiwa engineer, menguasai MS Office
  • penempatan area jateng dan yogyakarta
4. Admin Legal untuk Bank BCA
kualifikasi :
  • pria/wanita single usia maks 23 th
  • min S1 jur hukum IPK min 2,75
  • Aktif, teliti. menguasai MS Office
  •  penempatan semarang
5. Call center Agent untuk perusahaan telekomunikasi
kualifikasi :
  • Pria/wanita single usia mak 27 th
  • min D3 semua jurusan
  • bersuara merdu menguasai MS office
  • penempatan Yogyakarta

bagi anda yang berminat kirim lamaran ke PT. ASIA OUTSOURCING SERVICE (PT.AOS)
Gd. Grinatha/Gd. Bank jateng Lt. 3 Jl. Pemuda 142 semarang
atau Ruko casa Grande kav 22. jl ring road utara condong catur Maguwoharjo sleman yogyakarta
atau di www.aos.co.id

LOWONGAN KERJA DI NUSANTARA SAKTI GROUP

NSC Finance membuka lowongan pekerjaan sbb :

1. AREA MANAGER
kualifikasi :
  • pria/wanita usia maksimal 35 th
  • pendidikan minimal S1 IPK min 2,75
  • pengalaman min 2th sebagai manager retail, manager finance, manager area consumer good, manager survey (diutamakan  dari finance company), siap penempatan diseluruh indonesia.
2. BRANCH MANAGER
kualifikasi :
  • pria/wanita usia maksimal 35 th
  • pendidikan minimal S1 IPK min 2,75
  • menguasai marketing survey coolection operasional.
  • pengalaman min 3tahun sebagai supervisor di finance company/real otomotif, siap penempatan diseluruh indonesia.
3. KOORDINATOR WILAYAH
kualifikasi :
  •  pria/wanita usia maksimal 26 th
  • pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • IPK min 3,00 fresh graduate dan siap melakukan perjalanan dinas keseluruh cabang diseluruh indonesia
4. MANAGEMENET TRAINEE
kualifikasi :
  •  pria/wanita usia maksimal 26 th
  •  IPK min 2,75 fresh graduate dan siap melakukan perjalanan dinas keseluruh cabang diseluruh indonesia
5. BUILDING ON TRAINING
kualifikasi :
  • pria usia maksimal 27 th
  • pendidikan min D3
  • memiliki sepeda motor pribadi dan siap untuk ditempatkan diseluruh cabang diseluruh indonesia
6. DATA CENTER ANALISIS
kualifikasi :
  • pria/wanita usia maksimal 26 th
  • pendidikan minimal S1 semua jurusan
  •  siap penempatan diseluruh indonesia.
7. STAFF DEVELOPMENT PROGRAM
kualifikasi :
  • pria/wanita usia maksimal 26 th
  • pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • siap penempatan diseluruh indonesia.

RECRUITMEN NUSANTARA SAKTI GROUP
kirim lamaran beserta foto terbaru ke alamat Jl. Cendrawasih No.2 semarang
email : ns.recruitment@nusantara-sakti.com

lowongan pekerjaan di jakarta timur

PT. Yefta Sejati Utama memberikan persyaratan, ketentuan dan spesifikasi pekerjaan sebagai Sales Pameran yang akan ditempatkan di East Jakarta, Jakarta.

PT. Yefta Sejati Utama membuka lowongan kerja sebagai Sales Pameran dengan persyaratan sebagai berikut:

Lokasi Penempatan :

Bekasi (Kabupaten) | Bekasi (Kota) | Jakarta Timur

Pendidikan Minimum :

SMA/SMK/STM

Pengalaman Kerja :

1-2 tahun

Jenis Kelamin :

Pria & Wanita

Range Gaji :

Rp 1 juta - Rp 2 juta

Tipe Pekerjaan :

Karyawan

Tanggal Terbit : 05 Maret 2012

Tanggal Penutupan : 23 Desember 2012

"Sales Motor Dealer Resmi Motor Yamaha "

Dibutuhkan Segera Tenaga Sales Pameran ( YAMAHA ) dengan spesifikasi:
  • . Pria/ Wanita usia maksimal 30Th.
  • . Pengalaman dibidang penjualan motor & terbuka untuk pengalaman dibidang lainnya
  • . Minimal pendidikan SMU / SMK
  • . Berdomisili disekitar Bekasi & Jakarta Timur
Bagi pelamar yang diterima disediakan Gaji pokok, Insentif Penjualan, Jamsostek (6 bulan ), Kesehatan, Penghasilan tidak terbatas.

Kirim Surat lamaran, CV, FC KTP dan pasfoto berwarna terbaru

melalui e-mail ke : anisha.hrd.yeftayamaha@gmail.com

Interview langsung : Jl. Jendral Ahmad Yani Ruko No.12 B-C Pekayo Bekasi

No. Telepon : 0857-1600-4924 / 8209714 / 8209715 cantumkan www.klikkarir.com sebagai situs referensi lowongan ini

Lowongan Kerja di Kota Bogor

PT Bogor Raya Development
REAL ESTATE & KLUB GOLF DAN HOTEL BINTANG 5 DI KOTA BOGOR

BUTUH SEGERA

I. LANDSCAPE SUPERVISOR

DENGAN PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT:
1. Pria

2. Pendidikan Terakhir Min S1 Pertanian(sejenisnya)

3. Usia Maksimal 35 tahun

4. Fresh graduated/Pengalaman dibidang Landscape (Property & Perumahan)

5. Leadership Skill, Jujur & Bertanggung Jawab

II. MARKETING ANALYSIS/ Asst Marketing Manager Property


DENGAN PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT

1. Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun

2. Pengalaman kerja minimal 3 tahun untuk D3 dan S1 Diutamakan yang berpengalaman di bidang property

3. D1 (Dengan pengalaman kerja minimal 5 tahun dan

4. Menyukai analisa kondisi Makro dan Mikro bisnis property

5. Memiliki kemampuan dan daya analisa yang kuat

6. Mampu mengoperasikan program Ms-Office dan memiliki kemampuan Photoshop lebih disukai

KIRIM LAMARAN ATAU DATANG LANGSUNG DENGAN

MEMBAWA CV, PASS FOTO TERBARU/ DATANG SETIAP

HARI SENIN S/D JUMAT ( paling lambat 14 November 2012)

C/P. INE/ SHANTY (DIV. RECRUITMENT)

KIRIM LAMARAN KE ALAMAT :
PT. BOGOR RAYA DEVELOPMENT

HR DEPARTEMEN – KLUB GOLF BOGOR RAYA BOGOR 16710

EMAIL : hrd@bogorraya.co.id

Telp : 0251 – 8271888

Lowongan Pekerjaan di PT Otsuka Indonesia Jawa Timur

  PT Otsuka Indonesia


PT Otsuka Indonesia is leading PMA Pharmaceutical manufacturer, focus in regional new product & market opportunities, invites talented people to joint our team. Especially for New Automation Factory and Manufacturing Process Development.

CAREER OPPORTUNITY

1. HEAD OF EXPORT & IMPORT

  • Male, more than 30 years old
  • Minimum Bachelor degree
  • Minimum 3-5 years in similar position
  • Understand Export / Import Regulation
  • Have Knowledge Custom Regulations
2. PHARMACIST
  • Male / Female, max age 27 years old
  • Apothecary
3. DIPLOMA PHARMACIST
  • Male / Female, max age 27 years old
  • D3 Pharmacist
4. MICROBIOLOGY
  • Male, max age 27 years old
  • D3 Health Analyst / Microbiology / Biology
5. QUALITY CONTROL
  • Male / Female, max age 27 years old
  • D3 Chemical Analyst, Chemical (Sains)
6. PRODUCTION TECHNICIAN
  • Male, max age 27 years old
  • S1 / D3 in Electronics Eng, Mechanical Eng, Mechatronic Eng
  • Having Knowledge about PLC, basic mechanical, Autocad
7. ENGINEERING TECHNICIAN
  • Male, max age 30 years old
  • S1/D3 in Electronics Eng, Mechanical Eng, Mechatronic Eng
  • Having Knowledge about Utility Water Treatment, Engineering Economic, Project Management, Mechanical, Utility, Spare Part and Autocad
8. HVAC & LAF SUPERVISOR
  • Male, max age 28 years old
  • Min D3 Refrigeration & Air Conditioning
  • Having knowledge about Heat Transfer, HVAC & AC
9. SHE
  • Male, max age 28 years old
  • Min D3 / D4 / S1 Public Health / Occupational Safety & Health
  • Having knowledge the regulation of safety and health, K3L, able to develop and apply programs Health and Safety
General Requirement :
  • with GPA : 2.75 (In scale of 4.00) from a reputable university
  • Min. 1 year experience in manufacture is advantage
  • Having Knowledge ISO and GMP
  • Good command in English both oral or written
  • Computer Literate is must
  • Good communication, conceptual and analytical thinking, presentation, leadership, negotiable
  • Can work under pressure and quality oriented
  • Ready to be stationed in LAWANG - MALANG
Please send your CV and Application to :
PT Otsuka Indonesia – HRD Dept

Jl Sumber Waras No 25 Lawang, Malang 65216

Lowongan Pekerjaan di Jawa Timur


Kami PT.Premier Equity Futures membutuhkan beberapa kandidat untuk menempati posisi sebagai :
FINANCIAL CONSULTA

Spesifikasi dan Persyaratan Pelamar Pekerjaan

  • SMA/SMK - S1 segala jurusan
  • pria - wanita usia maksimal 35 th
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Berpenampilan menarik dan mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
fasilitas :
  • allowance
  • komisi
  • jenjang karier
lamaran & CV di tujukan ke PT.Premier Equity Futures Wisma BII Lantai.4 Jl.Pemuda No.70 Surabaya. atau kirim via email, effendi_freedom@yahoo.com paling lambat tanggal 16 November 2012 info : 082330529768 Bpk.Effendi

LOWONGAN KOPEGDA JATIM (SLTA,D3 DAN S1 SEMUA JURUSAN)

KONSORSIUM KEPEGAWAIAN DAERAH JAWA TIMUR
(KOPEGDA - JATIM)

 Dibuka seleksi lewat daerah bagi lulusan terbaik dibidangnya dengan ketentuan sebagai berikut :
Ketentuan administrasi :
  • surat lamaran beserta daftar riwayat hidup
  • foto copy ijazah beserta transkip nilai sebanyak 1 lembar
  • pas foto terbaru 4x6 sebanyak 2 lembar
  • foto copy KTP/ SIM sebanyak 1 lembar
Ketentuan lainnya :
  • WNI usia minimal 18 th dan maksimal 35 th per 31 desember 2012
  • tidak sedang terikat kontrak kerja dengan instansi lain
  • berkas lamaran dikirim selambat- lambatnya tanggal 17 november 2012 cap pos
  • cantumkan no telp/ hp yang mudah dihubungi
  • hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
adapun formasi yang dibutuhkan sebagai berikut :
FORMASI                                                        PENDIDIKAN                             KODE
  1. PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN    S1 SEMUA JURUSAN                   KP-1
  2. INFORMASI DAN TEKNOLOGI                S1 SEMUA JURUSAN                   KP-2
  3. ADMINISTRASI                                           MIN D3 SEMUA JURUSAN          KP-3
  4. PENGAWAS KEUANGAN                           MIN D3 SEMUA JURUSAN          KP-4
  5. HUBUNGAN MASYARAKAT                     MIN D3 SEMUA JURUSAN          KP-5
  6. SUMBER DAYA UMUM                              MIN SMU/SEDERAJAT                 KP-6
KIRIM BERKAS LAMARAN LENGKAP DAN DITUJUKAN KEPADA :
KOPEGDA - JATIM PO.BOX 1151 SB 60011

LOKER DI BANK PUNDI

Hadir untuk mewujudkan kemakmuran bersama. Mari kembangkan karir bersama kami sebagai :

  1. ACCOUNT OFFICER - KODE : AO

  2. TEAM LEADER LENDING - KODE : TLL 

  3. FUNDING OFFICER - KODE : FO 

  4. SENIOR FUNDING OFFICER - KODE : SFO 

  5. PUNDI MANAGEMENT TRAINEE - KODE : PMT 

  6. RELATIONSHIP OFFICER - KODE : RO 

Kriteria Kandidat :


ACCOUNT OFFICER - KODE : AO
  • Berpengalaman di kredit mikro.
  • Pendidikan min D3 diutamakan Usia Maks 35 Thn.
  • Pengalaman bekerja min 2 tahun sebagai Sales kredit bank / pembiayaan dan kebijakan kredit.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan berjiwa kepemimpinan.
  • Memiliki kemampuan Networking yang Luas / Data Base khusus Micro.
  • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min MS Office + Excel).
  • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET.
  • Menguasai bahasa daerah dan komunitas setempat.
TEAM LEADER LENDING - KODE : TLL
  • Berpengalaman di kredit mikro.
  • Pendidikan min D3, diutamakan Usia Max 35 Thn
  • Pengalaman bekerja min 4 tahun sebagai Sales kredit bank / pembiayaan dan kebijakan kredit
  • Memahami dan menguasai proses legalitas kredit.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan berjiwa kepemimpinan
  • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min MS Office + Excel)
  • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET
  • Menguasai bahasa daerah dan komunitas setempat
FUNDING OFFICER - KODE : FO
  • Perempuan, Pendidikan S1 berbagai Jurusan.
  • Usia Maksimum 35 Tahun.
  • Berpenampilan menarik.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  • Mampu mengoperasikan computer (Min MS Office + Excel).
  • Pengalaman 1-2 tahun di bagian pemasaran bank atau non bank.
  • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET
SENIOR FUNDING OFFICER - KODE : SFO
  • Perempuan, Pendidikan S1 berbagai Jurusan.
  • Usia Maksimum 35 Tahun.
  • Berpenampilan menarik.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  • Mampu mengoperasikan computer (Min MS Office + Excel).
  • Pengalaman 2-3 tahun di bagian pemasaran bank atau non bank.
  • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET
PUNDI MANAGEMENT TRAINEE - KODE : PMT
  • Pendidikan min S1, IPK Min 2.75, diutamakan Usia Max 25 tahun.
  • Fresh Graduate.
  • Diutamakan dari Universitas terkemuka.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min MS Office + Excel).
  • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET.
  • Menguasai bahasa daerah dan komunitas setempat.
RELATIONSHIP OFFICER - KODE : RO
  • Pendidikan min D3, IPK Min 2.75
  • Usia Max 28 tahun.
  • Fresh Graduate atau Berpengalaman di kredit mikro.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan berjiwa kepemimpinan.
  • Memiliki kemampuan Networking yang Luas
  • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min MS Office + Excel).
  • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET.
  • Menguasai bahasa daerah dan komunitas setempat.
  • Memiliki Kemampuan membina dan menjaga hubungan baik dengan nasabah
Benefits :
  • Status kepegawaian adalah Pegawai Tetap.
  • Jenjang karir yang jelas dan terbuka untuk jangka panjang.
  • Training & Coaching yang berkesinambungan.
  • Mendapatkan fasilitas Asuransi Kesehatan.untuk diri sendiri dan keluarga, baik rawat jalan maupun rawat inap
  • Berhak mendapatkan berbagai macam insentif yang menarik
Area Penempatan :
  • Semarang : (KCU Sudirman, KCP Pati, KCP Kudus, KCP Kendal, KCP Ungaran, KCP MT.Haryono, KCP Peterongan)
  • Solo : (KCU Sutan Syahrir, KCP Kartosuro, KCP Palur, KCP Wonogiri, KCP Klaten, KCP Sragen, KCP Boyolali)
  • Yogyakarta : (KCU Adi Sucipto, KCP Purworejo, KCP Parang Tritis, KCP Sleman, KCP Bringharjo, KCP Wonosobo, KCP Magelang)
  • Tegal : (KCU Tegal, KCP Pekalongan, KCP Pemalang, KCP Bumiayu, KCP Batang, KCP Brebes)
  • Purwokerto : (KCU Purwokerto, KCP  Purbalingga, KCP Kroya, KCP Kebumen, KCP Cilacap, KCP Banjarnegara)
Kirimkan Lamaran lengkap beserta foto ( Maks Size 1,5 MB bila lewat email ) dengan melampirkan Kode Posisi ke :

Alamat  : JL Jend. Sudirman No 301 Semarang atau

NB : Proses Seleksi dan Recruitment ini tidak dipungut biaya apapun yang mengatasnamakan PT. BANK PUNDI INDONESIA,Tbk.

LOKER DI BANK BUKOPIN

Lowongan Kerja Bank Bukopin Area Mikro - Semarang
Penempatan Semarang dan Kendal
Membutuhkan segera tenaga profesional, handal dan cekatan untuk Area Semarang dan Kendal sebagai :
1.    ACCOUNT OFFICER (AO) - Kredit Mikro
2.    SUPPORTING OFFICER (SO)
Kualifikasi :

ACCOUNT OFFICER (AO)
Penempatan di Semarang dan Kendal - Cepiring

  • Pria / Wanita Usia Max 30th
  • Pendidikan D3, S1 Semua Jurusan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Inisatif & Percaya diri
  • Rajin, ulet & pantang menyerah
  • Mempunyai sepeda motor sendiri
  • Pengalaman Sales / Marketing
  • Di sukai Eks Marketing Koperasi / BPR / Perbankan
  • Di utamakan Domisili di Area Semarang dan Kendal - Cepiring
SUPPORTING OFFICER (SO)
Penempatan di Semarang

  • Pria Usia Max 30th
  • Pendidikan wajib S1 Hukum
  • Sehat jasmani rohani
  • Rajin, ulet & pantang menyerah
  • Mempunyai sepeda motor sendiri
  • Bisa Bekerja Sama Dalam Team
  • Di utamakan Domisili di Area Semarang
  • Untuk Fresh Graduate di persilahkan melamar
Benefit :

  • Gaji Pokok , Uang Makan & transport
  •  Incentive Menarik
  •  Jamsostek
  • Asuransi Kesehatan Allianz
  •  Jenjang karir
Kirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru, fotocopy ijazah dan berkas pendukung lainnya ke
BANK BUKOPIN AREA MIKRO
Jl. Sultan Agung No. 115 A
Semarang
Up. Tridaya
Atau kirim lamaran via E-mail (Maks Size 1,5 MB) ke:
tridaya.semarang@yahoo.co.id

LOKER TERBARU Perusahaan Leasing PT Bess Finance

Lowongan Pekerjaan di Perusahaan Leasing PT Bess Finance posisi Kepala cabang, HRD, Credit Analyst, Customer Service/Teller, Staff Admnistrasi, Account Officer, Collector dan Staff Finance Penempatan: Semarang, Salatiga, Kudus, Blora, Purwodadi, Solo, Boyolali, Karanganyar, Jepara, Rembang, Ungaran, Wonogiri, Cilacap, Yogyakarta, Wonogiri, Purwokerto, Purbalingga, dan Magelang.

PT Bess Finance, Perusahaan pembiayaan nasional terbaik versi investor award 2012 kategori aset di atas 500M – 1T, membutuhkan beberapa posisi:
1. Kepala cabang (Kacab).
2. Human Resource Department (HRD).
3. Credit Analyst (CA).
4. Customer Service/Teller (CST).
5. Staff Admnistrasi (ADM).
6. Account Officer (AO).
7. Collector (Coll).
8. Staff Finance (Fin).


Kualifikasi:
  • Pria minimal Pendidikan D3, pengalaman di posisi yang sama/ supervisor min 1 tahun, menguasai pasar pembiayaan mobil dan motor (1).
  • Pria atau wanita, S1 psikologis, maks 28 tahun, pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun (2).
  • Pria atau wanita min D3, max 30 tahun, penalaman di posisi yang sama min 1 tahun, memiliki analisa data yang baik (3).
  • Pria/wanita, min D3, maks 28 tahun, penampilan menarik, menguasai komputer (4&5).
  • Pria, min SMA, maks 35 tahun, memiliki sepeda motor, pengalaman di bidang yang sama (leasin) min 1 tahun lebih diutamakan (6&7).
  • Pria atau wanita, min D3 akutansi, maks 28 tahun, penalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun.
Penempatan: Semarang, Salatiga, Kudus, Blora, Jepara, Rembang, Ungaran, Purwodadi, Solo, Boyolali, Karanganyar, Wonogiri, Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Yogyakarta, Wonogiri dan Magelang.
Kirimkan lamaran kerja lengkap ke:
HRD PT BESS Finance
Alamat: Jalan Pamularsih No 71H Semarang.
atau via email puspita.m[at]bess[dot]co[dot]id
Cantumkan kode posisi dan domisili, maksimal 2 minggu sejak iklan ini.

LOKER DI JAWA TENGAH

PT. Swakarya Insan Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang alih daya yang sedang berkembang pesat dan memiliki karyawan di seluruh wilayah Indonesia.

Klien kami merupakan perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia seperti PT FIF FINANCE, PT BAF FINANCE, PT MPM FINANCE, PT AL IJARAH FINANCE, PT FIRST FINANCE DAN PT WOM FINANCE sedang membutuhkan tenaga muda yang energik dan profesional untuk menduduki posisi:
A. FIELD COLLECTION
B. FIELD VERIFIER
C. CREDIT MARKETING OFFICER
D. MARKETING CREDIT EXECUTIVE
E. COUNTER SALES
F. DESKCOLL
G. ADMINISTRASI
H. OFFICE BOY
I. SALES PERSON MOTOR

Kualifikasi:
  • Pria, maksimal usia 30 th (A,B,C,D,E,H,I); Wanita, maksimal usai 27 th (E,F,G)
  • Pendidikan min SMU/SMK (A,D,E,H,I); pendidikan min D3 semua jurusan (B,C,E,F,G)
  • Mempunyai kendaraan dan SIM C (SIM A jika ada) (A,B,C,D)
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, ulet dan bertanggung jawab
ACCOUNT OFFICER

Kualifikasi:
  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK segala jurusan
  • Mempunyai komunikasi yang baik
  • Jujur,ulet dan bertanggung jawab

Penempatan: Semarang, Tegal dan Pekalongan

Fasilitas
  • Gaji pokok, asuransi kesehatan
  • Insentif, jenjang karir
  • Jamsostek
   
Penempatan : Semarang, Kendal, Ungaran, Salatiga, Kudus, Jepara, Pekalongan, Tegal, Purwodadi, Blora, Pemalang, Brebes
Kirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru, fotocopy ijazah dan berkas pendukung lainnya ke :
PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI
Jalan Puri Anjasamoro Blok A1 No.8-9 Semarang
Atau

LOWONGAN CIMB NIAGA DKI JAKARTA

DIBUTUHKAN SEGERA
Sejalan dengan komitmen tinggi PT. Bank CIMB NIAGA untuk mengembangkan secara pesat layanan Perbankan Mikro, kami mengundang para profesional muda yang ingin bergabung dengan salah satu Bank terbesar di Indonesia serta ingin memiliki peluang pengembangan karir secara cepat untuk dapat bergabung bersama kami di Pembiayaan Mikro (Micro Finance) yang berlokasi di JABODETABEK.

Sales Officer (SO) Mikro

Uraian Pekerjaan;
  • Bertanggung jawab terhadap target pencapaian nasabah baru dan mengembangkan serta mengelola portfolio pinjaman yang sehat.
  • Memiliki motovasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  • Memiliki kepribadian yang baik.
  • Memiliki relationship yang baik dengan nasabah.
Kualifikasi Umum;
  • Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal  D1
  • Memiliki penampilan menarik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki Mikro banking knowledge min. 1 tahun.
  • Mengerti proses credit dan marketing
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan

Benefit;
  • Gaji pokok.
  • Uang makan dan uang transportasi.
  • Tunjangan kesehatan.
  • Komisi + Insentif + Bonus.
  • Pelatihan.
  • Jenjang Karir.
Unit Manager Mikro Laju

Uraian Pekerjaan;
  • Bertanggung jawab terhadap operasional unit pembiayaan mikro.
  • Melaksanakan review Compliance & Risk management terhadap kegiatan unit dalam proses pemberian kredit.
  • Melakukan review dan membuat keputusan kredit dalam penjualan.
  • Memiliki pengalaman sebagai UM (min.1Th) / CO (min.2Th) / AO (min.3Th).

Kualifikasi Umum;
  • Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal  D3 / S1 Min IPK 2,5
  • Memiliki penampilan menarik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki banking knowledge min. 2 tahun.
  • Mengerti proses credit dan marketing
  • Memahami proses Operations Support & Service
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
E-Banking Manager
Roles & Responsibilities:
  • To attend to customer’s needs from account opening to inquiry assistance. Proactively developing the business through rigorous cross selling of savings, current account and time deposit products, credit cards, home loan, auto loan and bancassurance.  Being the forefront of the bank in the new era of internet banking, mobile banking and phone banking.  Managing performance for excellence and be the role model for the team.  CIMB Niaga e-Banking Managers will be built into the forefront of the bank’s culture of strong performance-oriented team with the mindset of being the best at serving and winning their customers in the industry.  

Each e-Banking Manager will be equipped with relevant knowledge of the bank’s relevant products and services, as well as the skills and competencies in performing their roles and responsibilities.

Qualifications:
  • Minimum education:  Bachelor’s Degree (S1).
  • Minimum GPA (IPK) 2.75 of 4.
  • Having 1-2 year of experience in the banking or retail industry, and knowledge of the banking products are an advantage.
  • Age between 24 – 35.
  • Strong self-motivation for improvement.  
  • Positive attitudes are essential in performing sales and service activites.
  • Pleasant yet assertive in communication skills.
  • Fair English skills, verbal and in writing.
Relationship Manager

Roles & Responsibilities:
  • Be the face of CIMB Niaga in providing industry best approach in maintaining and serving customers, providing solutions to their problems and increasing cross sells and customer portfolio within the bank.  CIMB Niaga Relationship Managers will be continuosly molded into becoming the role model within the bank’s ambition to becoming the leader in its industry.

Qualifications:
  • Minimum education:  Bachelor’s Degree (S1).
  • Minimum GPA (IPK) 2.75 of 4.
  • Having 1-2 year of experience in the banking or retail industry, and knowledge of the banking products are an advantage.
  • Age between 24 – 35.
  • Strong self-motivation for improvement.  
  • Positive attitudes are essential in performing sales and service activites.
  • Pleasant yet assertive in communication skills.
  • Fair English skills, verbal and in writing.
Marketing Executive

Roles & Responsibilities:
  • To increase the branch’s market share and portfolio by acquiring new customers for savings account, current account, time deposit, bancassurance, investments, and loan products.  Create and maintain relationship with new and existing customers, providing service and assistance for customers.

Qualifications:
  • Minimum education:  Bachelor’s Degree (S1).
  • Minimum GPA (IPK) 2.75 of 4.
  • Having 1-2 year of experience in the banking or retail industry, and knowledge of the banking products are an advantage.
  • Age between 24 – 35.
  • Strong self-motivation for improvement.  
  • Positive attitudes are essential in performing sales and service activites.
  • Pleasant yet assertive in communication skills.
  • Fair English skills, verbal and in writing. 
 Marketing manager
Roles & Responsibilities:
  • Develop sound relationship with customers and potential customers, to ultimately increase their sales portfolio through new customer acquisitions, increased product penetration and cross selling. Devise the most effective sales strategy in acquiring new customers. Managing the portfolio and sales performance of their area to the extent of leading and motivating a team  in order to ensure the common goal of heightened productivity is achieved.

Qualifications:
  • Minimum education:  Bachelor’s Degree (S1).
  • Minimum GPA (IPK) 2.75 of 4.
  • Having 1-2 year of experience in the banking or retail industry, and knowledge of the banking products are an advantage.
  • Age between 24 – 35.
  • Strong self-motivation for improvement.  
  • Positive attitudes are essential in performing sales and service activites.
  • Pleasant yet assertive in communication skills.
  • Fair English skills, verbal and in writing.
Jika anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran lengkap anda dengan CV dan foto terakhir ke;

PT. Bank CIMB Niaga Micro Finance
Jl.Prof.Dr. Satrio Blok A No.12 Kuningan
Jakarta Selatan 12940